Lompat ke konten
Home » Binance Resmi Perdagangkan Tamadoge

Binance Resmi Perdagangkan Tamadoge

  • oleh
Tamadoge

Bahkan sebelum dicatatkan untuk dimulai perdagangannya secara resmi di Binance, bursa kripto terbesar di dunia, Tamadoge sudah berhasil mencatatkan kenaikan harga 200% dalam kurang lebih 24 jam terkahir. Bahkan para pembeli prapenjualan dilaporkan sudah mendapatkan keuntungan lebih daru 700%. Kini, mata uang kripto ini terlihat sudah siap melaju dengan kecepatan penuh dengan naiknya popularitas aset digital ini di berbagai kanal dan penggemar maupun trader kripto. Pihak tim pengembang mata uang kripto ini sendiri mengumumkan secara resmi dimulainya perdagangan koin mereka di akun Telegram resmi mereka beberapa hari lalu.

Pergerakan Harga Menarik dari Tamadoge

Pada saat penulisan artikel ini, CoinMarketCap mencatatkan kenaikan volume perdagangan selama 24 jam senilai 32 juta Dolar Amerika Serikat untuk TAMA. Nilai ini menjadikan meme coin teranyar ini bagian dari meme coin yang cukup populer di bursa perdagangan Binance.

Tamadoge sendiri merupakan sebuah ekosistem permainan yang dibangun dengan konsep tamagotchi, hanya saja di ekosistem rantai blok. Prinsip mata uang kripto ini adalah pengguna dapat membuat hewan peliharaan Tamadoge mereka sendiri dan bermain untuk mendapatkan penghargaan atau play to earn dalam prosesnya.

Kenaikan Nilai Tamadoge

Kenaikan nilai Tamadoge memang cukup menaik perhatian, TAMA, token akses untuk masuk ke Tamaverse, terpantau mengalami kenaikan harga lebih daru 730%. Dari yang awalnya bernilai $0.01 pada tahap penjualan beta, sekarang koin ini bernilai kurang lebih $0.083.

Dengan tingkat pertumbuhan seperti ini, Tamadoge bisa dengan cepat menjadi Shiba Inu berikutnya. Bukan tidak mungkin kalau kkoin ini justru akan mencatatkan pertumbuhan nilai lebihd ari 8.000% seperti yang terjadi pada Shiba Inu.

Kabar Menarik Lainnya

Di samping kenaikan harga luar biasa ini atau yang kerap dikenal dengan crypto bubble, muncul juga kabar bahwa Tamadoge juga melakukan listing di dua bursa lainnya yaitu LBank dan MEXC Global, keduanya akan dilakukan pada hari yang sama di 5 Oktober 2022 hanya berbeda beberapa jam.

Binance tak diragukan lagi akan memantau pergerakan harga yang terjadi pada mata uang kripto tersebut di akhir pekan ini. Apalagi di masa prapenjualannya, komoditas digital ini telah mencatatkan pengumpulan dana sebesar 19 juta poundsterling dalma kurun waktu kurang lebih 7 minggu berturut. Jumlah ini terhitung luar biasa di tengah masa dingin mata uang kripto yang sedang terjadi saat ini.

Berdasarkan data di CoinMarketCap, Tamadoge saat ini menjadi proyek yang paling sering dikunjungi di peringkat 9 serta token yang mencatatkan pertumbuhan nilai terbesar ke-4. Di samping itu, mata uang digital ini juga menjadi token dengan volume perdagangan terbesar untuk jumlah lebih dari 1 juta Dolar Amerika Serikat.

Selain berita tentang pertumbuhan nilainya, perlu diketahui bahwa Tamadoge akan mengikutsertakan sistem papan peringkat P2E dan pertempuran pemain. Kedua fitur ini direncanakan akan diluncurkan secara resmi di akhir tahun ini.

Sementara itu, Tamadoge Petsore dan beragam permainan yang nantinya akan disertakan akan menawarkan berbagai tingkat kemampuan pemain yang berbeda. Proyek ini sendiri masih dalam tahap pengerjaan oleh pihak pengembang. Di saat bersamaan, pihak pengembang juga dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan kerjasama dengan pihak lain untuk turut mengembangkan ekosistem metaverse mereka.

Tak hanya berhenti di situ, tahun depan juga akan diperkirakan menjadi waktu peluncuran aplikasi realitas teraugmentasi dari komoditas digital ini keetika proses adopsi konsumen publik aset digital ini telah terlaksana.