Lompat ke konten
Home » Dash 2 Sukses Raup Dana 1 Juta USD di 3 Hari PraPenjualan

Dash 2 Sukses Raup Dana 1 Juta USD di 3 Hari PraPenjualan

  • oleh
Dash 2

Pada hari ketiga di masa prapenjualannya, produk kecerdasan perdagangan inovatif, Dash 2 Trade, berhasil mencatatkan penjualan token D2T miliknya senilai 1 juta Dolar Amerika Serikat. Pada titik ini, hanya tersisa 18,3 juta token pada tahap pertama dari total 9 tahap prapenjualannya. Dari total tersebut, terdapat 1,666 juta Dolar Amerika Serikat yang berhasil dikumpulkan. Para investor yang tertarik dengan mata uang kripto ini harus bergerak cepat demi bisa mengamankan hak mereka untuk mata uang kripto lagi. Apalagi kabarnya harga komoditas digital ini diprediksi akan naik di tahap kedua prapenjualannya. Sementara itu, para pakar beranggapan kondisi pasar saat ini sesuai dengan token ini yang dianggap mampu memenuhi kebutuhan banyak trader. Akibatnya, nilai mata uang ini diprediksi akan mengalami peningkatan di masa mendatang.

Dash 2

Kenaikan Tajam Dash 2

Token Dash 2 Trade saat ini dapat dibeli dengan nilai $0.0476 per keping. Tapi beberapa pakar percaya bahwa nilai ini akan mengalami kenaikan ke $0.050. Fenomena ini diprediksi akan terjadi ketika seluruh 35 juta oken yang ada terjual pada tahap pertama prapenjualan ini.

Dari total 1 miliar token D2t yang dirilis ke pasar, saat ini sebanyak 700 juta di antaranya tersedia untuk pembelian. Para investor dapat membeli token ini pada tahap prapenjualan.

Cara Membeli Dash 2

Untuk membeli Dash 2, para investor harus menghubungi pihak pengelola dompet kripto mereka untuk mengunjungi situs resmi mata uang kripto mereka. Kemudian, seluruh proses pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan hanya ETH atau USDT.

Tapi, apabila pihak investor sedang tidak memiliki mata uang kripto untuk digunakan sebagai alat pembelian, pihak investor ditawarkan cara alternatif. Cara tersebut adalah pihak investor membeli terlebih dahulu ETH dengan kartu debit atau kredit. Pembelian dapat dilakukan secara langsung di situs Dash 2 Trade.

Para investor yang mengakses melalui situs mobile akan dilayani menggunakan sistem Trust Wallet. Seluruh aktivitas investor kemudian akan dilayani dan dilindungi oleh peramban Trust Wallet yang sudah disematkan ke situs tersebut.

Fitur yang Ditawarkan

Mata uang kripto yang baru ini memang datang dengan segudang manfaat. Saat ini, kripto adalah bagian dari sebuah fenomena global, tapi masih ada banyak masalah dan kebutuhan termasuk dari pihak trader yang masih belum terjawab.

Secara khusus, Dash 2 Trade dirancang dengan mempertimbangkan para trader. Mata uang krpto ini dirancang untuk memberikan sinyal perdagangan untuk membantu para trader dalam membuat keputusan yagn optimal. Selain itu, komoditas ini juga dapat digunakan untuk melacak peluncuran prapenjualan. Siste ini juga memiliki sistem penilaian tersuai yang bisa membantu para trader untuk mengakses data dalam jumlah besar dan secara efisien menggunakan protokol yang ada.

Tak hanya itu, apabila ada mata uang kripto baru yang berhasil melakukan listing di bursa terpusat global, para trader juga akan mendapatkan notifikasi secara resmi. Di samping itu, platform ini dengan token resminya menawarkan cara bagi para trader untuk mendapatkan seluruh data dan indikator yang diperlukan untuk mendukung aktivitas perdagangan mereka secara langsung. Tak mengherankan jika kemudian platform kripto ini disebut sebagai platform paling lengkap dan sesuai dengan semua kebutuhan para trader kripto saat ini.